Go back to Blogs
Uncategorized

Untuk memajukan daerahnya sendiri, Ketua DPP REI rela mengeluarkan dana Rp 100 miliar

Grobogan – Setelah terkenal menggunakan uang pribadi untuk membangun jalan umum, Crazy Rich Grobogan Joko Suranto kembali memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Grobogan.

Kali ini, selain membangun gedung-gedung publik (fasum), Ketua DPP REI (Real Estate Indonesia) juga mendukung sektor bisnis dan pariwisata. Joko terkenal di masyarakat karena gila-gilaan menggunakan uang pribadi untuk bepergian dan melintasi negaranya, bukan uang negara.

Saat itu, Joko mengeluarkan spaceman slot dana sekitar satu miliar agar masyarakat yang tinggal di negaranya memiliki jalan yang baik. Kali ini, Joko Suranto berniat membangun pusat bisnis dan hotel. Joko Suranto diperkirakan mengeluarkan dana hingga Rp 100 miliar melalui Buana Kassiti Property Hotel Finance Group. Untuk itu, survei dilakukan pekan lalu.

Tim dari Bandung langsung melihat banyak tempat, termasuk kawasan Alun-Alun Purwodadi. Survei pendahuluan dilakukan untuk melihat potensi dan situasi bisnis, teknisi Buana Kassiti Property Hotel Finance didampingi Burhanudin, pengusaha lokal asal Grobogan dan anggota DPRD Kabupaten Grobogan.

“Dalam berinvestasi, Anda harus mempertimbangkan peluang bisnis. Selain itu, lokasi yang strategis juga menjadi bagian dari rencana bisnis jangka panjang. “Saya berharap investasi ini dapat memajukan Kabupaten Grobogan,” kata Burhanudin. Kota Purwodadi yang terletak di jalan Blora, Kudus, Pati, Solo dan Bojonegoro melewati Jawa Timur diharapkan dapat menjadi magnet bagi para pebisnis dan pengusaha.

Sementara itu, Business Development Buana Kassiti Property Hotel Finance Adiansyah Arsyad menjelaskan, pihaknya sedang mencari lokasi di Kabupaten Grobogan. Lokasi di jantung Alun-Alun Purwodadi strategis untuk bisnis jangka panjang.

“Nilai investasinya kurang lebih (Rp 100 miliar). “Selain itu, rencana bisnis secara keseluruhan juga perlu kita pertimbangkan, terutama tim manajemen proyek,” ujarnya.

Menurut Adiansyah, terdapat potensi bisnis di Kabupaten Grobogan. Salah satunya hotel berbintang seperti hotel pintar, pusat perbelanjaan dan mungkin kalau dilihat jangka panjang, rumahnya dinilai sangat kuat.